"Mau Makan Apa?" dan "Mau Makan Dimana?"
Dua pertanyaan yang umumnya.. biasanya.. terlontar kalau jam makan siang tiba. Kalau dipikir-pikir lagi sebetulnya kita sangat bersyukur ya bisa melontarkan dua pertanyaan itu. Mungkin di sisi lain perikehidupan ini ada yang punya dua versi pertanyaan juga tentang makan; "Mau Makan Apa?" (sama) dan "Apa yang mau dimakan?" (hiks).
Teringat soal makan, aku bersama teman dan suami, beberapa hari kemarin melakukan 'Culinary Marathon' sejak hari Jumat kemarin. Why culinary? because what we eat and where we eat were represent the meaning of culinary it self - where the art of cooking brought foods which are pleasing to taste as well as to the eye. Loh, koq bahasanya jadi berubah hahhaa. Humm pokoknya.. j'aime culinaire! i love culinary! saya suka kuliner! hehe. Trus kenapa ada Marathon-nya? ya karena dalam 4 hari berturut2 melakukan hal yang sama (berkesinambungan), hahaha duh bahasanya >-<
Oya, btw foto-foto dibawah ini diambil dari internet yah.. secara kemarin itu saking napsu-nya makan, malah lupa foto buat tulis di blog. Hahahah...
Yah, pokoknya jenis inilah yang kita makan dalam 'Culinary Marathon' kemarin. Kualitas fotonya lebih representative malah, bukan promosi yaaa... ;P
![]() |
| Pizza Hut Bintaro, with dine menu : Tuscani chicarbonara pizza, Beef fettuccine, Mixberry, Baked chicken chunks, pepperoni cheese roll, Lychee sparkling tea - perfecto!
Day #2 - Saturday
|
![]() |
| Shabu Tei PIM : what i love here are california ramaki for sushi, Australian Wagyu Beef Shabu, and the seafood shabu for sure, and Shabu Tei special salad with wakame..humm yummi! |
![]() |
| Restoran Ikan Tude Manado - Blora. Aku suka ini tude santan..lupa namanya, perkedel jagungnya..endang! Lalampa-nya..maknyus, dan jangan lupa si dabu-dabu. slrruupp!! |





No comments:
Post a Comment