Hi, Welcome to My Blog

Goelali Life

Moments are like cotton candy. They are beautiful and sweet, but you know they will not last - Susan Gale.
So, live it up, write it down and make it memorable.

--------------------------------------------------------

Thursday, August 30, 2012

CINDI - a dream comes true story


Kali ini aku akan bercerita tentang sebuah mimpi yang menjadi kenyataan - a dreams come true. 

Sebetulnya keinginan ini sudah lama terpendam. Ya, keinginan untuk memiliki hewan peliharaan, seperti anjing kecil misalnya, mungkin akan menggemaskan :). Tapi keinginan itu selalu ditahan mengingat beberapa pertimbangan seperti misalnya siapa yang akan urus dia sementara kami bekerja dan sering bepergian keluar kota.



Kenapa harus anjing? Ya sebetulnya bisa juga kucing sih. Tapi kalau dibandingkan dengan kucing, sebetulnya anjing itu adalah hewan peliharaan yang paling loyal terhadap majikannya. Kalau kita bisa rawat dia dengan baik dan sabar, dia akan menjadi anjing yang penurut, patuh, pintar, lucu dan sayang pada tuannya, bahkan mungkin juga melindungi dan menyelamatkan majikannya. Sudah banyak kan film yang mengangkat cerita tentang anjing dan majikannya, termasuk film Hachiko yang sangat legendaris dan mengharukan itu, yang menceritakan bagaimana setia-nya seekor anjing kepada majikannya. Selain loyal, aku rasa seekor anjing peliharaan juga bisa dijadikan teman bermain,bercanda dan mungkin juga teman bicara, hehehe..

Nah, tepat pada tanggal 4 Agustus kemarin, ada seorang teman (ya tepatnya teman baru) yang menawarkan kami untuk mengadopsi satu atau dua ekor anak anjing miliknya. Tertarik, kami pun datang ke rumahnya untuk melihat seperti apa sih anak anjing yang ditawarkannya ini. Anjing ini adalah jenis Dachsun atau kita sering kenal dengan anjing Tekel. Nanti ketika besar, dia akan berkaki pendek tetapi bertubuh panjang seperti sosis, tidak akan bisa lari kencang, dan bertelinga lebar. hahaha...lihat induknya aja menggemaskan.  Singkat cerita ketika melihat anak-anak anjing yang lucu disana aku langsung merasa ini dia nih, mimpi yang menjadi kenyataan. Dan kami pun langsung membawa satu ekor anak anjingnya pulang ^o^

Kami memberinya nama CINDI, saat kami bawa usianya baru 1 minggu. Ini  foto-fotonya, lucu yach :)
CINDI berusaha melihat ke bawah dan nampak ketakutan. Gak tau apakah karena dia hyper phobia atau karena masih bayi ya. Hmm.. mudah2an yang ke-2 ya hehe >_<
Lihat, dia hanya seukuran telapak tangan, so cute ^o^
Aku menemukan miniatur CINDI di meja kerja temanku.  Hahaayy.. aku yakin nanti CINDI akan se-imut ini ^o^

Sunday, June 24, 2012

Me and My Glasses



Pernah ga kalian kepikiran untuk pengen pake kacamata? kayaknya engga ya?! Sama, aku juga berpikiran seperti itu. Kalau bukan karena terpaksa mungkin aku juga memilih untuk tidak pakai kacamata.

Aku sendiri memakai kacamata semenjak duduk di bangku kelas 3 SMP. Dan sampai sekarang meskipun minusnya tidak bertambah (masih di minus 1,5), aku berpikir bahwa'aku dan kacamataku ini mungkin seperti 'sendok dan piring' kali ya. Meskipun bisa makan makanan yang diatas piring dengan menggunakan tangan, tapi akan lebih baik dan indah nampaknya jika makan dengan menggunakan sendok. Meskipun sebenarnya aku masih bisa melihat tanpa menggunakan kacamata, tapi akan lebih baik dan jelas penglihatannya ketika aku menggunakan kacamata. Berarti bisa juga disimpulkan bahwa kacamataku adalah bagian dari diriku, sepaket.


Kenapa koq tumben bahas kacamata ya?! Hahaha, karena tiba-tiba saja ketika aku merapikan foto-foto di folder komputerku, aku terinspirasi untuk mengumpulkan beberapa memori tentang 'aku dan kacamataku' dalam sebuah kolase. Yah, hanya untuk sekedar mengenang beberapa model kacamata yang pernah aku kenakan. Tapi sayangnya saat ini cuma bisa terkumpul memori selama 4 tahun terakhir nih, but it's ok lah ya, suatu permulaan yang baik, hahaha... Ini dia:
So, manakah yang paling cucok? hahaha...nantikan koleksi yang lebih jadul ya ^o^ 

Wednesday, May 30, 2012

A Coincident



What a coincident!

Jadi, ceritanya kemarin itu aku sedang menonton suatu acara di salah satu channel televisi. Tiba-tiba ada breaking news tentang perkembangan tragedi kecelakaan pesawat Sukhoi yang menyela acara yang sedang ku tonton. Kemudian ada sesuatu yang sontak membuatku bangkit dari tempat dudukku dan bergegas berjalan mendekati televisi, untuk memastikan lebih lanjut atas apa yang baru saja aku lihat. Sementara gambar-gambar mengenai kondisi pesawat ditayangkan, aku menyiapkan kamera HPku. Tik tok tik tok, aku menunggu dengan sabarnya. Dan tarraaa... ketika gambar di layar kembali ke si pembawa berita, aku segera mengambil fotonya. Hahaha, kamu tau apa yang aku maksud? Kostumnya! Kostum si pembawa berita, sama persis dengan apa yang aku beli seminggu yang lalu, hahaha.

Lucu ya, meskipun ga penting sih hahahaa. 
Tapi dengan pemandangan ini, setidaknya aku sedikit senang dan menyadari bahwa sebetulnya selera berpakaianku engga jelek-jelek amat koq ya, hahaha. Buktinya dipakai tuh di televisi, meskipun mungkin itu adalah produk sponsor  >-<

Itu aja sih ceritanya, hahaha. Ini dia fotonya hehehe *shy*
Color Block lovers, eventhough the announcer is prettier than me ^o^

Tuesday, March 6, 2012

Culinary Marathon


"Mau Makan Apa?" dan "Mau Makan Dimana?" 

Dua pertanyaan yang umumnya.. biasanya.. terlontar kalau jam makan siang tiba. Kalau dipikir-pikir lagi sebetulnya kita sangat bersyukur ya bisa melontarkan dua pertanyaan itu. Mungkin di sisi lain perikehidupan ini ada yang punya dua versi pertanyaan juga tentang makan; "Mau Makan Apa?" (sama) dan "Apa yang mau dimakan?" (hiks). 

Teringat soal makan, aku bersama teman dan suami, beberapa hari kemarin melakukan 'Culinary Marathon' sejak hari Jumat kemarin. Why culinary? because what we eat and where we eat were represent the meaning of culinary it self - where the art of cooking brought foods which are pleasing to taste as well as to the eye. Loh, koq bahasanya jadi berubah hahhaa. Humm pokoknya.. j'aime culinaire! i love culinary! saya suka kuliner! hehe. Trus kenapa ada Marathon-nya? ya karena dalam 4 hari berturut2 melakukan hal yang sama (berkesinambungan), hahaha duh bahasanya >-<


Oya, btw foto-foto dibawah ini diambil dari internet yah.. secara kemarin itu saking napsu-nya makan, malah lupa foto buat tulis di blog. Hahahah...



Yah, pokoknya jenis inilah yang kita makan dalam 'Culinary Marathon' kemarin. Kualitas fotonya lebih representative malah, bukan promosi yaaa... ;P



Day #1 - Friday
Pizza Hut Bintaro, with dine menu : Tuscani chicarbonara pizza,  Beef fettuccine, Mixberry, Baked chicken chunks, pepperoni cheese roll, Lychee sparkling tea - perfecto!

Day #2 - Saturday
Shabu Tei PIM : what i love here are california ramaki for sushi, Australian Wagyu Beef Shabu, and the seafood shabu for sure, and Shabu Tei special salad with wakame..humm yummi!
Day #3 - Sunday
Restoran Ikan Tude Manado - Blora.  Aku suka ini tude santan..lupa namanya, perkedel jagungnya..endang! Lalampa-nya..maknyus, dan jangan lupa si dabu-dabu. slrruupp!!
Day #4 - Monday
I-ta Suki Senayan City. Owh, this is best suki i ever ate.  We ate set vegetables, salmon rol enoki, jamur isi ayam, bakso lobster, bakso salmon, bakso udang. Also ceker gorengnya..mantap abiss..very recommended!

Thursday, February 2, 2012

Cebebe #Sudah Satu Tahun Dia

Postingan ini adalah untuknya, si keponakanku yang lucu. Yap..siapa lagi kalau bukan dia si cebebe kita. Ternyata dia sudah 1 tahun usianya nih.. gak kerasa banget, perasaan baru aja dia lahir.. eh udah setahun aja. Tumbuh besar dengan sehat ya Nak yaa... jadi anak yang pintar, sabar, supel, nurut orangtua, takut pada Tuhan dan panjang umurnya. Amin.

Semua sayang Cebebe, buktinya waktu kamu Ulang tahun pertama tanggal 14 Januari 2012 kemarin, semua pada pasang profil picture ini.. growing healthy ya Nak. God Bless you always, always and always... mmuuaachh ^o^

Cebebe #Part 3

sudah lama yah tidak menuliskan sesuatu di blog ini, sudah 2 bulan malah. Kepikiran sih buat sharing sesuatu disini, tapi entah bagaimana waktu berlalu begitu cepatnya, dan semua cerita juga jadi berlalu begitu saja. Oke deh, aku akan memulai menuliskan mu kembali blog, dengan cerita tentang si bocah kecil yang bikin kangen hehe.. siapa lagi kalau bukan my cute nephew, Timmothy. Fyi, Cebebe is our dearly name for him, hehehee...

2 minggu bersama dengannya sangat menyenangkan, memang beda ya spirit yang dirasakan kalau ada anak kecil dirumah, dibandingkan tidak. Kalau ada itu rasanya senang terus, happy aja bawaannya...meskipun lagi rewel, lagi sombong, lagi cuek..teteup aja kita berusaha untuk membuat dia tertawa. hehe.. 

Anyway.. miss him already. Our cebebe cemme... saat kutuliskan cerita ini, status giginya baru 6, udah berdiri, belum jalan dan sudah kelihatan tampannya. hehe... miss you cebebe e...
Abis mandi, diminyakin sama Tigan, trus main deh sama Bulang..enaknya ^^
muka ngantuk, tapi blom habis energinya..malah milih main sama bulang hehe
Makan pertama di Solo, berbagai ekspresi saat diajak bercengkrama..hehe menggemaskan!
otw to Jogja, suruh ganti baju malah ngajak becanda.. genit  iihh.. ^^